Anak-anak bisa bermain sambil belajar ditemani oleh kakak-kakak fasilitator dari Fruit City. Hal lain yang membedakan Fruit City dengan wahana lain adalah perlengkapan dan dekorasi berbagai replika buah serta balon-balon penuh warna. Hal ini akan membuat anak-anak makin senang karena dikelilingi oleh suasana penuh warna, terang dan nyaman.

Fasilitas di Ubertos Mal kini makin lengkap dengan hadirnya wahana bermain sekaligus edukasi, yakni Fruit City di lantai dua (LT 2). Wahana seluas 553 meter persegi itu berbeda dengan wahana yang lain. Disini ada berbagai permainan yang bisa digunakan anak-anak berperan dengan banyak profesi seperti dokter, pemadam kebakaran, dan lainnya.

Untuk mendukung kenyamanan bagi pengunjung, pihak pengelola selalu menjaga kebersihan menggunakan peralatan dan perlengkapan yang aman. Dengan konsep serta fasilitas standar yang cukup baik ini, Fruit City dibanderol cukup murah serta dapat dijangkau semua kalangan.

Untuk jam buka adalah pada Senin–Minggu dengan harga tiket dibanderol Rp35 ribu. Dengan harga tersebut, anak-anak sudah bisa bermain sepuasnya tanpa menggunakan patokan jam. Pengunjung bisa bermain sepuasnya dan bisa keluar masuk dengan bebas selama masih mengenakan tanda gelang di tangan.

Menyesuaikan jam operasional mal, Fruit City buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00.